Integrasi ISO 9001, 27001 dan 37001

ISO 9001:2015, ISO 27001:2013 dan ISO 37001:2016, merupakan standar sistem manajemen terintegrasi yang banyak diterapkan oleh perusahaan di bidang investasi, keuangan dan tata kelola ekonomi.

Aplikasi yang efektif dari prinsip-prinsip transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi dan kewajaran yang merupakan dasar dari Good Corporate Governance (GCG), meningkatkan praktik tata kelola perusahaan. Kami telah meyakinkan perusahaan asosiasi Kami untuk menerapkan GCG dan CoC (Code of Conduct) Perusahaan di semua kegiatan bisnis mereka.

GCG dan CoC adalah tindak lanjut dari penilaian tata kelola perusahaan sebagai perusahaan yang terdaftar di Indonesia dan dalam menanggapi niat Perusahaan dan pendirinya untuk diakui di pasar sebagai pemimpin dalam penerapan GCG di Indonesia, kami terus meningkatkan praktik tata kelola perusahaan.

Kami percaya bahwa implementasi dari GCG dan CoC mendukung kami dalam mencapai tujuan bisnis kami serta melindungi kepentingan semua pemangku kepentingan. Selain itu, menjamin terciptanya keseimbangan inklusif antara kepentingan ekonomi dan sosial, kepentingan individu dan masyarakat, kepentingan internal dan eksternal, jangka pendek dan kepentingan jangka panjang serta para pemegang saham dan pemangku kepentingan lainnya.

Tanpa didukung struktur organisasi yang kuat dan handal, implementasi sistem manajemen yang terintegrasi tidak akan lancar dan akan mempunyai kendala yang signifikan, tentunya perhatian terhadap peran/fungsi, tanggung jawab dan wewenang dalam internal perusahaan sangat besar dengan menyusun dan mengesahkan struktur organisasi internal perusahaan.