jasaisoid@gmail.com
081213473366 (Call Only)

OHSAS 18001

Apa itu OHSAS 18001:2007 ?

OHSAS 18001:2007 sistem manajemen kesehatan dan keselamatan adalah suatu pendekatan sistematis dan proses didorong untuk mengendalikan dan memantau risiko yang dapat timbul dari hari perusahaan untuk kegiatan hari.Sistem ini terbukti memungkinkan bisnis untuk menjadi pro – aktif ketimbang kembali aktif, karena itu lebih efektif melindungi kesehatan dan kesejahteraan tenaga kerja Anda secara terus-menerus.


Mengapa OHSAS 18001:2007 ?

Dengan mendapatkan OHSAS 18001:2007 Sertifikasi Anda dapat membuktikan kepada stakeholder Anda , pelanggan dan staf bahwa Anda menyadari kewajiban kesehatan dan keselamatan Anda dan mencari untuk meminimalkan risiko yang terkait . Manfaat utama dari mendapatkan OHSAS 18001:2007 adalah :

Manfaat bagi Anda :

  • Reputasi ditingkatkan sebagai organisasi kesehatan dan keselamatan sadar.
  • Mengurangi risiko kasus litigasi potensial, misalnya melalui pengurangan jumlah kecelakaan di tempat kerja.
  • Peningkatan produktivitas tenaga kerja sebagai potensi ketidakhadiran dan penyakit berkurang.

Manfaat bagi pelanggan Anda :

  • Dengan melakukan risiko yang ketat dan penilaian bahaya pelanggan diyakinkan bahwa produk / jasa yang disampaikan dalam persyaratan hukum.
  • Pengetahuan yang meningkatkan kesadaran kode kesehatan dan keselamatan praktik dipromosikan di seluruh rantai pasokan.

Manfaat bagi staf Anda :

  • Ketenangan pikiran bahwa mereka dipekerjakan oleh perusahaan yang mempromosikan kesehatan dan keselamatan di tempat kerja , dan keterlibatan dari semua staf untuk memastikan itu adalah tempat yang aman untuk bekerja .
  • Kemampuan untuk mengambil tanggung jawab untuk identifikasi bahaya dan penilaian risiko oleh karena itu berkontribusi terhadap kecelakaan / insiden pelaporan; akibatnya meningkatkan semangat .
  • Keamanan kerja ditingkatkan melalui peningkatan kinerja bisnis .

Standar ini dapat digunakan sebagai alat untuk mendukung dan mempromosikan praktek kesehatan dan keselamatan kerja yang baik untuk kedua tenaga kerja dan pihak lain yang berkepentingan . Ini termasuk perbaikan terus-menerus oleh self-regulation melalui audit .

Sebagai informasi, OHSAS 18001 mulai September 2021 dinyatakan tidak berlaku dan diganti dengan ISO 45001. Hubungi kami jika memerlukan sertifikasi ISO 45001.